Bengkulu, Kirananews – Badai disertai hujan yang melanda Kota Bengkulu Senin (11/3/2019) sore menyebabkan satu pohon jenis mahoni tumbang dan menimpa Sayuti warga Jalan Sepakat RT 12 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Kejadian ini terjadi di Jalan Bumi Ayu Raya, RT 17 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar sekira jam 5 sore.

Dari data yang berhasil dihimpun, Sayuti pensiunan guru itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah Bumi Ayu ujung menuju Simpang Bumi Ayu, sementara kondisi cuaca hujan deras dan badai. Saat melintas di kawasan tersebut, tiba-tiba pohon mahoni tumbang dan menimpa Sayuti dan mengakibatkan Sayuti meninggal dunia.

“Korban tertimpa pohon tumbang saat melintasi jalan tersebut. Melihat korban dengan luka-luka di bagian kepala, polisi dibantu warga sekitar membawa korban ke RSUD M Yunus. Diduga korban menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Selebar AKP Margopo.

Sementara itu, pantauan jurnalis kirananews.com, akibat pohon tumbang yang melintang di jalan tersebut, juga menyebabkan akses jalan dari Polsek Selebar menuju Simpang Bumi Ayu dan sebaliknya sempat macet. Akses jalan kembali lancar setelah warga berhasil memotong dan memindahkan potongan pohon tumbang ke pinggir jalan. (Tri)