Bengkulu, Kirananews – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh stakeholder baik pemerintah, swasta, BUMN, BUMD dan seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke – 300 yang puncaknya akan berlangsung pada 17 Maret 2019.

Dalam surat edaran Nomor : 065/16/D.KIP/2019 Tentang Partisipasi Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke 300, Walikota Helmi mengimbau untuk memasang atribut spanduk atau umbul-umbul di perkantoran Pemerintah/Swasta, BUMN, BUMD dengan tema, “300 Tahun Kota Bengkulu, Bahagia dan Religius”, terhitung mulai tanggal 11 Februari s/d 20 Maret 2019.

Selain itu, ia juga mengimbau stakeholder agar memasang lampu-lampu hias di lingkungan masing-masing serta gedung-gedung perkantoran dapat dipercantik dan diperindah lagi.

“Saya juga berpesan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tingkat kecamatan sampai dengan RT agar mengadakan perlombaan dan permainan rakyat yang bernilai kebaikan dunia dan akhirat,” pesan Walikota Helmi Hasan. (MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here