Bengkulu, Kirananews – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas yang sangat peduli dengan masyarakat Jawa yang hidup dan tinggal di Bengkulu. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Silaturahmi Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) di Bumi Ayu, Minggu (23/2/2019).

“Selamat datang di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, dan terimakasih atas kepedulian GKR Hemas kepada masyarakat jawa yang ada di bengkulu,” kata Walikota Helmi Hasan.

Helmi Hasan pun turut mengapresiasi GKR Hemas, istri dari Sri Sultan Hamengkubuwana X itu dalam silaturahmi ini juga membantu alat seni budaya.

“Ini wujud untuk melestarikan kebudayaan jawa di bengkulu. Kami sangat mengapresiasi dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan alat seni budaya untuk PMJB,” ujar Walikota Helmi Hasan.

Sementara itu, GKR Hemas yang juga anggota DPD RI itu dalam silaturahmi ini mengungkapkan kekagumannya atas solidaritas PMJB.

“Saya kagum dengan masyarakat Jawa yang ada di Bengkulu, kompak. Yang hadir dalam kegiatan ini pun cukup ramai. Semoga budaya-budaya Jawa tetap dibawa baik selama hidup di Bengkulu,” sampainya. (Tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here