Bengkulu, Kirananews – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak semua masyarakat Bengkulu untuk menerima hasil akhir Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Hal ini disampaikannya usai memberikan hak suaranya di TPS 04 Kelurahan Sidomulyo, Rabu (17/4/2019) pagi.

“Apapun hasilnya dalam pemilihan legislatif DPRD Kota, Provinsi, Pusat, dan bahkan Pilpres, masyarakat harus menerimanya,” kata Helmi Hasan didampingi istri Hj Khairunnisa.

Selain itu, Helmi Hasan juga memberi apresiasi kepada warga Kota Bengkulu. Menurutnya, antusiasme warga Kota Bengkulu sangat tinggi dalam memberikan hak suaranya.

“Saya mengapresiasi antusias warga Kota Bengkulu. Saya rasa warga kota cukup bijak dalam memilih wakilnya di DPRD Kota, Provinsi, dan Pusat. Termasuk dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden,” sampainya.

Di sisi lain, Helmi Hasan berharap Presiden yang terpilih nantinya, termasuk DPRD Kota, Provinsi, dan Pusat benar-benar mencintai rakyatnya dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat.

“Yang terpilih nanti kita harapkan mencintai rakyatnya dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Wawali Nyoblos di TPS 13

Sementara itu, di tempat terpisah, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta istri Ny. Dian Fitriani Wahyudi memberikan hak suaranya di TPS 13 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka.

Wawali Dedy mengajak masyarakat menggunakan hak suara, karena menurutnya satu suara menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan.

“Walaupun berbeda pilihan, saya yakin masyarakat Kota Bengkulu akan tetap damai dan tentram. Mari jaga persaudaraan,” ujarnya. (Tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here